Senin, 18 Februari 2013

Sprulizhi

Super Nutrisi dan Membantu Menambahan Oksigen dalam Darah
Spirulizhi merupakan perpaduan extrak miselium jamur GANODERMA dengan SPIRULINA, yang mengandung multivitamin dan mineral yang lengkap untuk menjaga kesehatan tubuh dari penyakit dan juga mempunyai efek pengobatan secara holistic.  Di samping itu, kandungan didalamnya juga berkhasiat untuk meningkatkan supply oksigen ke otak, sangat cocok untuk dikonsumsi anak-anak sebagai nutrisi meningkatkan kecerdasan, dan bagi orang dewasa-orang tua akan berefek memperlambat proses pikun.


Spirulizhi DXN adalah Super Nutrisi bagi tubuh yang sangat bermanfaat untuk mensuplai kebutuhan protein, beta karotine, klorofil, anti-oksidan, spektrum vitamin, mineral dan merupakan sumber makanan beralkali yang dibutuhkan dalam proses penyerapan sari-sari makanan, menambah oksigen dalam darah serta melancarkan peredaran darah.

Dengan mengkonsumsi Spirulizhi setiap hari secara teratur, akan menjadikan tubuh anda memiliki daya tahan yang lebih kuat terhadap serangan penyakit, memiliki stamina yang lebih baik dalam menunjang aktivitas dan memelihara fungsi darah organ tubuh.

Produk ini sangat aman dikonsumsi setiap hari oleh semua kalangan usia, termasuk anak-anak, ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui.

Aturan konsumsi :
2 kali sehari 2-3 kapsul.

SPZHI90, isi 90 kapsul @ 450mg
Harga : Rp. 286.000,-
POM TR 042 337 431

Tidak ada komentar:

Posting Komentar