Jumat, 08 Agustus 2014

Zhi Cholest

Zhi Colest cara mudah kendalikan kolesterol & trigliserida

Apakah kolesterol itu sebenarnya?

Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks yang dibutuhkan untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh kita, antara lain membentuk dinding sel, bahan pembentukan hormon-hormon steroid, vitamin D tetapi kebutuhan kolesterol ini per hari sangatlah kecil hanya 130 mg.
Faktanya sulit sekali melakukan diet rendah lemak dan kolesterol karena hampir semua jenis makanan favorit kita ternyata sumber kolesterol dan trigliserida. Dan kita tidak punya cukup waktu berolahraga.

Gaya hidup seperti ini menjadikan kita rentan terserang Hiperlipidemia yaitu kondisi dimana kadar kolesterol, trigliserida atau keduanya dalam darah melebihi ambang bahaya.
Kondisi ini akan memperbesar peluang terjadinya penyempitan pembuluh darah terutama di jantung dan di otak serta meningkatkan resiko terkena serangan jantung dan stroke.

Kadar Ideal kolesterol : 120-200mg/dl
Kadar Ideal Trigliserida : <150mg/dl

Menyadari fakta bahwa sangat sulit untuk mengubah pola makan dan gaya hidup yang sehat, maka DXN memberikan cara yang tepat dan alami untuk mengendalikan kolesterol dan trigliserida tanpa diet yang sangat ketat.

Zhi Cholest menjadi pilihan utama mencegah dan membantu mengatasi Hiperlipidemia karena :
 * Zhi Cholest adalah satu-satunya herbal dari buah sirsak yang mampu mengendalikan kadar kolesterol sekaligus trigliserida dalam darah secara efektif tanpa harus menghindari makanan yang kita sukai.

* Zhi Cholest sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang, tanpa efek samping karena 100% formulanya dibuat dari tumbuhan herbal-herbal alami pilihan yang diekstrak khusus dan diproduksi sesuai standart GMP (Good manufacture Practice)

Mari sayangilah jantung dan hidup anda dengan pola hidup yang sehat, dan mulailah dari sekarang juga kendalikan kadar kolesterol dan trigiliserida dengan cara yang praktis dan efektif mengkonsumsi Zhi Collest sesuai dengan anjuran.

Isi : 90 Kapsul

Aturan konsumsi :
3x sehari 1-2 kapsul sehari setelah makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar